Tampilan Blog Baru Yang Lebih Fresh & Responsive (Template By Minima)

Halo !! Selamat pagi sahabat blogger !
Jumpa lagi bersama saya Admin blog ini, Arta Purniawan atau yang kerab di sapa "Kade", ya tentunya tanpa embel-embel "Kapoer" dibelakangnya, seperti nama blog ini, hehe.

Ok mumpung lagi mood and sebenarnya udah bosen sih lihat tampilan blog lama yang statis dan tidak begitu bagus, jadi saya langsung ganti deh dengan tampilan baru yang tentunya lebih keren, fresh dan responsive. Responsive dalam artian, mampu menyesuaikan diri dalam resolusi layar manapun. Jadi bisa di buka baik melalui Desktop, Tablet, Smarphone, dll, tanpa perlu takut tampilan hancur.

Template ini masuk 5 besar dalam "5 Template Blogger Seo Responsive Keren Terbaik 2015 " yang di lakukan oleh salah satu blogger dalam postingan pribadinya. Wuihh, melihat namanya saja saya sudah merinding apalagi saat mencobanya, hhmm mantep abis.

Secara menyeluruh, template ini mengandalkan warna dasar Putih dan Hitam pada headernya. Wuih, jadi inget Kirito dan Asuna di SAO nih, wkwkwk. Iya karena penggunaan warna ini lah saya jadi memilih menggunakan template ini. Terlihat sederhana tetapi keren dan menarik.

Pada pagian main menu, terlihat penggunaan warna hitam sebagai dasar dan polesan warna biru di bawahnya, menambah kesan elegan. Ditambahlagi dengan CSS nya yang dinamis, membuat blog ini tampil begitu sempurna.

Sedikit menengok pada widget nya. Terlihat pada tab Populer yang colourfull, begitu memanjakan mata. Dan tambahan widget lainnya dibawahnya.

Oke. Mungkin hanya itu yang dapat saya review tentang "Template Blog By Minima" ini. Overall, template blog ini sungguh ciamik, keren, elegan, responsive dan lain". Sukses selalu Minima.

See ya at the nex pos.  


Previous
Next Post »
Thanks for your comment