Seorang anak memilki kemampuan super menjadi magnet

Sanja Petrovic, ibu dari David yang berumur 4 tahun, mengatakan perhatiannya yang pertama kali “sekitar sebulan yang lalu.” ketika anaknya memiliki kemampuan menjadi magnet. “Saya memintanya untuk mengambilkan saya sendok makan jadi saya bias menyuapi adik kecilnya, dan ia berteriak kembali:”! Ibu, ini tongkat ‘”kenang Petrovic. “Saya menemukan dia dengan beberapa sendok dan garpu tergantung [...]


Artikel selengkapnya dibawah iklan layanan berikut ...

Sanja Petrovic, ibu dari David yang berumur 4 tahun, mengatakan perhatiannya yang pertama kali “sekitar sebulan yang lalu.” ketika anaknya memiliki kemampuan menjadi magnet.

“Saya memintanya untuk mengambilkan saya sendok makan jadi saya bias menyuapi adik kecilnya, dan ia berteriak kembali:”! Ibu, ini tongkat ‘”kenang Petrovic. “Saya menemukan dia dengan beberapa sendok dan garpu tergantung pada tubuhnya.”
wanita 26 tahun itu merasa bingung ketakutan – dia yang tinggal di kota Gornji Milanovac – kemudian menelepon kakaknya, yang menemukan bahwa putranya, Luka, 6, memiliki daya tarik yang sama. “Anak-anak yang lain dalam keluarga tersebut tidak bisa melakukan ini, hanya dua dari mereka,” kata Petrovic.
Fenomena ini jarang terjadi dan secara medis tidak bias dijelaskan. Beberapa kasus serupa baru-baru ini dilaporkan di media juga terjadi di Serbia, dan juga di Kroasia dan Bosnia.
Ketika ia bermain dengan teman-temannya “apapun akan menempel padanya,” katanya. Setelah itu, dia akan merasa sedikit dingin dan lelah, katanya.
Ayah luka yakni Slavisa Lukic,mengatakan bahwa dokter memeriksa anak laki-laki, dan mengumumkan bahwa mereka menjadi sangat sehat,kemudian menambahkan bahwa mereka harus dipantau saat mereka tumbuh dewasa kelak. “Tidak ada yang bisa memberitahu kita mengapa hal ini terjadi,” katanya.
Baik Daud dan Luka senang karena dapat beratraksi guna menarik pengunjung. Anak-anak tersebut diminta dengan bangga tersenyum dan mengangkat tangan mereka di udara untuk menunjukkan bahwa alat-alat makan dan piring menempel di tubuh mereka tanpa bantuan.

Sumber : http://www.topikhangat.com/aneh/seorang-anak-memilki-kemampuan-super-menjadi-magnet/
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment